Kamis, 26 Mei 2011

Tapak di Jalan Cinta Para Pejuang

Di jalan cinta para pejuang
ada empat tapak

Tapak pertama
Visi
Agar aku tak lagi tertidur lelap, tapi bangkit terjaga
Agar aku tak lagi tertunduk sayu, tapi tegak terpancang
Agar cintaku tak lagi terpejam sendu, tapi tajam terpancar
Agar aku tak menyipit silau, tapi menatap lekat
Agar aku tak memandang serampang, tapi menelisik jeli

Di jalan cinta para pejuang
ada empat tapak

Tapak kedua
Gairah
Agar aku tak lagi lemah
Agar aku tak lagi goyah
Agar cintaku jadi gagah
Agar aku tak cepat lelah
Agar aku tak menyerah

di jalan cinta para pejuang
ada empat tapak

Tapak ketiga
Nurani
Agar aku jujur pada diri
Agar kudengarkan suara hati
Agar cintaku jadi suci
Agar kupandang dunia dari ufuk tingggi
Agar aku dibimbing Illahi

Di jalan cinta para pejuang
ada empat tapak

Tapak keempat
Disiplin
Agar aku penuh takwa dalam banjir cinta
dan badai asmara
Agar aku bukan hanya penikmat rasa,
tapi juga ridha Ilahi
Agar aku tak hanya dicinta orang terkasih
tapi juga Yang Maha Pengasih
Agar aku tak hanya dirindukan istri, tapi juga dirindukan bidadari

-Salim Akhukum Fillah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar