Selasa, 15 Mei 2012

Akan Ada Hari Dimana ..


Akan ada hari di mana Allah menjadi saksi saat kau lingkarkan ikatan suci Mitsaqan Ghalidza di jariku yang kau pilih..

Akan ada hari di mana kulingkarkan pula sumpah setia di jarimu yang kupilih sebagai imamku, yang Surga Nya tak bisa kumasuki tanpa ridho darimu..

Akan ada hari di mana kugelar sajadahku dan sajadahmu, kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama, dan doa yang terucap darimu ku Amini juga dalam hati 1 shaf di belakangmu..

Akan ada hari di mana selalu kunanti alunan tausyiahmu sebagai pengantar tidurku dan rasa syukur karena Nya telah memberi cinta yang kutujukan padamu..

Akan ada hari di mana kau dengungkan Adzan di balik daun telinga sosok mungil yang kelak mewarisi sebagian parasku dan sebagian tingkahmu..

Akan ada hari di mana keteladananmu akan mengiringi tugasku sebagai madrasah bagi keturunan kita..

Akan ada hari di mana kita akan melihat nisan dan memesan sepetak lahan berdampingan untuk nanti ketika esok tak ada lagi..

Akan ada hari di mana salah satu dari kita menghadap Ilahi , dengan pendamping hidup soleh dan soleha yang setia menemani sampai di akhir perjalanan nanti..


Dan aku akan sabar menanti.
Semoga Allah mengizinkan sakinah bersamamu hadir suatu hari nanti hingga kelak dikumpulkan kembali sampai di Surga Nya nanti..


#anonim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar