Selasa, 15 Mei 2012

Doa untuk Dirinya dan Diriku


Aku berdoa untuk seorang Pria yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seorang Pria yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu
Seorang Pria yang akan meletakkan aku pada posisi kedua dihatinya setelah Engkau
Seorang Pria yang hidupnya bukan untuk dirinya sendiri tapi untuk-Mu
Seorang Pria yang mempunyai hati sungguh mencintai dan haus akan Engkau dan memiliki keinginan untuk menauladani sifat-sifat agung-Mu
Seorang Pria yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa hidupnya, sehingga hidupnya tidak sia-sia
Seorang Pria yang mempunyai hati yang bijak bukan hanya sekedar otak yang cerdas


Seorang Pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seorang Pria yang tidak hanya memujaku tapi juga menasehatiku ketika aku berbuat salah
Seorang Priia yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku
Seorang Pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seorang Pria yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika disebelahnya
Seorang Pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang Pria yang membutuhkan do'aku untuk kehidupannya
Seorang Pria yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Seorang Pria yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna


Dan aku juga meminta..
Buatlah aku menjadi seorang wanita yang membuat Pria itu bangga
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku
Berikan sifat-Mu yang lebut sehingga kecantikanku datang dari-Mu, bukan dari luar diriku
Berikan aku tangan-Mu sehingga aku selalu berdoa untuknya
Berikanah aku penglihatan-Mu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja
Berikanlah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-Mu dan pemberi semangat sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi


Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan'
"Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".


Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segaa sesuatunya indah pada waktu yang engkau tentukan.

#anonim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar